Pamekasan Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Perempuan Di Sungai

Penemuan Mayat Perempuan dipamekasan
Otopsi Penemuan Mayat Perempuan di pamekasan

Terkini.id, Pamekasan – Warga Desa Galis, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur digegerkan dengan ditemukannya mayat perempuan dengan posisi tengkurap di sebuah sungai (28 Mei 2020).

Mayat tersebut diketahui bernama Absah alias Bu Dul (82) salah satu warga Desa Galis, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan yang ditemukan sudah meninggal.

Kapolsek Galis, Iptu Baried Fauzan, SH membenarkan atas penemuan mayat perempuan tersebut di sungai Desa Bulay.

“Sekitar pukul 07.00 WIB, Haki (35) warga Desa Konang hendak pergi kesawah untuk mengairi sawahnya, setibanya di sungai Bulay dia melihat mayat dengan posisi tengkurap di sungai tersebut”, terang Iptu Baried Fauzan.

Menurutnya, setelah melihat mayat tersebut Haki menyiarkan penemuannya melalui alat pengeras suara di masjid Galis dan segera menghubungi keluarganya.

“Ibu Absah alias Bu Dul ini sebelumnya atau tepatnya hari rabu tanggal 27 Mei 2020, yang bersangkutan sudah dilaporkan hilang oleh keluarganya ke pihak desa Galis”, tambahnya menerangkan.

Sementara menurut dia, Polsek Galis sudah mendatangi TKP, melakukan pemeriksaan terhadap korban oleh Puskesmas Galis, dan mencatat saksi -saksi.

“Atas kejadian musibah ini, pihak keluarga sudah membuat pernyataan untuk tidak dilakukan visum atau Otopsi dan tidak mempermasalahkan atas kematian korban”, pugkasnya. (M. Halili)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Bupati Pamekasan : TMMD 107 Tahun 2020 Sebagai Wujud Nyata Kecintaan TNI Kepada Rakyat

FIF Group Pamekasan Berikan Bantuan Paket Sembako

Peduli Tenaga Medis, Satlantas Polres Pamekasan Berikan Bantuan APD dan Minuman Suplemen

ASPELINDO dan HIMAPINDO Bagi-bagi APD

Pamekasan Zona Merah, Haruskah Meninggalkan Jumat Berjemaah?

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar