Lapas Pamekasan Bagi-bagi 200 Paket Sembako

Laaps Pamekasan
Kalapas pamekasan bagi-bagi sembako

Terkini.id, Pamekasan – Peduli akan nasib Abang becak dan kaum Dhuafa di tengah maraknya wabah Virus Corona (Covid -19), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pamekasan bagikan 200 paket sembako dan uang tunai. Kamis, 16 April 2020.

Kalapas Pamekasan, M. Hanafi saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian keluarga besar Lapas Kelas II A Pamekasan kepada warga yang tidak mampu.

“Kami sediakan sebanyak 200 paket sembako plus uang tunai yang kami bagikan kepada abang becak dan kaum Dhuafa,” katanya.

Menurutnya, Sembako tersebut dibagikan di sepanjang jalan Kabupaten, Pasar Kolpajung, Arek Lancor dan sekitar pasar Gurem dekat Polsek Kota Pamekasan.

“Dari 200 paket sembako tersebut, kita bagi dua, 100 paket untuk abang becak, dan 100 paketnya lagi untuk kaum Dhuafa yang sebagian kita antar langsung kerumahnya,” tambahnya.

Baca juga:

Selain itu, M. Hanafi juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada, jaga kesehatan, istirahat yang cukup, biasakan cuci tangan, dan jika tidak terlalu penting tidak keluar rumah atau dirumah saja.

“Semoga saja bantuan sembako beserta uang tunai yang sudah diberikan bisa bermanfaat dan mengurangi beban biaya hidup mereka di tengah maraknya wabah Virus Corona atau Covid -19,” tutur M. Hanafi selaku Kalapas Pamekasan. (M. Halili)

Komentar

Direkomendasikan

Berita Lainnya

Bupati Pamekasan : TMMD 107 Tahun 2020 Sebagai Wujud Nyata Kecintaan TNI Kepada Rakyat

FIF Group Pamekasan Berikan Bantuan Paket Sembako

Kabar Duka, Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Peduli Tenaga Medis, Satlantas Polres Pamekasan Berikan Bantuan APD dan Minuman Suplemen

Keluar Rumah, Jokowi Wajibkan Pakai Masker

ASPELINDO dan HIMAPINDO Bagi-bagi APD

Mudik Saat Pandemi Corona, Pemerintah akan Lakukan ini

Amerika Akhirnya Menyuruh Pakai Masker Kain

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar