Bupati Pamekasan : TMMD 107 Tahun 2020 Sebagai Wujud Nyata Kecintaan TNI Kepada Rakyat

TMMD 107 Tahun 2020
Penutupan TMMD Ke 107 di Laksanakan di Peringgitan Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan (foto: Halili)

Terkini.id, Pamekasan – Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam mengucapkan terima kasih atas kinerja TNI dan Rakyat dalam menyukseskan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 107, di Desa Rekkerrek, Selasa, 14 April 2020.

Ungkapan terima kasih tersebut disampaikan oleh Bupati saat mengisi acara penutupan TMMD ke 107 di Ruang Pringgitan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Sebelum sambutan Bupati Pamekasan, pemaparan hasil kegiatan TMMD ke 107 disampaikan oleh Komandan SSK Lettu Arhanud Nanang Wijayanto. Sedangkan laporan pertanggung jawaban pelaksanaan kegiatan disampaikan oleh Ir. Totok Hartono Sekda Pamekasan.

Bupati Pamekasan, H. Badrud Tamam dalam sambutannya menyampaikan

rasa haru yang mendalam karena acara penutupan TMMD Ke 107 tahun 2020 bersamaan dengan adanya Wabah Corona.

Baca juga:

“Mohon maaf kita tidak bisa bersalaman hal ini memang harus kita laksanakan agar kita dijauhi dari Virus corona,” sambut Bupati.

Menurut Bupati, TMMD ke 107 pastinya akan bermanfaat untuk kesejahteraan rakyat dan ucapan terimakasih kepada Prajurit TNI yang sudah bekerja dengan baik.

“Adanya TMMD di Desa Rekkerrek sangat bermanfaat bagi Masyarakat bahkan Desa tersebut akan semakin maju dan ini sebagai wujud bukti nyata kecintaan TNI kepada rakyatnya,” ulasnya.

Lanjut Bupati Pamekasan, kekompakan dan Soliditas antara TNI dan Rakyat sangat diperlukan sehingga keutuhan NKRI tetap terjaga dengan baik.

“Harapannya apa yang sudah dikerjakan oleh bapak TNI hasilnya harus dijaga dan dirawat agar bisa bermanfaat dalam jangka panjang, dan saya ingatkan kembali kepada masyarakat untuk bersatu memerangi Covid -19 mengikuti semua imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai Covid -19,” tutur Bupati Pamekasan.

Hadir diacara penutupan TMMD 107 tahun 2020, Bupati Pamekasn H. Badruttamam Sp.si, Wabub H. Raja’i S Hi, Dandim 0826 / Pamekasan Letkol Inf M.Efendi MS SIP, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, SIK, Kajari Teuku Rahmadsyah SH MH, Ketua PN Lingga setiawan SH. MH, Pabandiya bakti TNI Sterdam V Brawijaya Letkol Inf Didik, Pasi Komsos Korem 084 /BJ Mayorr INf Atjeb Indarsjah, Sekda Pamekasan Totok Hartono, Danki TMMD Lettu Arhanud Nanang Wijayanto dan Kades Rekkerek. (M. Halili)

Komentar

Direkomendasikan

Berita Lainnya

Lapas Pamekasan Bagi-bagi 200 Paket Sembako

FIF Group Pamekasan Berikan Bantuan Paket Sembako

Kabar Duka, Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Peduli Tenaga Medis, Satlantas Polres Pamekasan Berikan Bantuan APD dan Minuman Suplemen

Keluar Rumah, Jokowi Wajibkan Pakai Masker

ASPELINDO dan HIMAPINDO Bagi-bagi APD

Mudik Saat Pandemi Corona, Pemerintah akan Lakukan ini

Amerika Akhirnya Menyuruh Pakai Masker Kain

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar