Peduli Tenaga Medis, Satlantas Polres Pamekasan Berikan Bantuan APD dan Minuman Suplemen

Polres Pamekasan
Kasat Lantas Polres Pamekasan Saat Berikan Bantuan APD ke RSUD Pamekasan (foto:terkini.id)

Terkini.id, Pamekasan – Peduli tenaga medis dalam penanganan Covid -19, Satlantas Polres Pamekasan bersama anggota TNI Kodim 0826 memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan minuman Suplemen. (07 April 2020)

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP. Didik Sugiarto, menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan bersama para Perwira Lantas dan anggota Kodim 0826 Pamekasan.

“Kami melaksanakan kegiatan sosial ini dalam rangka Operasi keselamatan Semeru 2020, Satlantas Polres Pamekasan peduli tenaga medis dalam menangani Covid 19”, katanya.

Menurut dia, pihaknya memberikan bantuan APD ini berupa masker, sarung tangan, minuman suplemen dan vitamin C supaya tenaga medis diberikan kesehatan dalam memberikan pertolongan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk bantuannya kita berikan kepada RSUD Dr, H. Slamet Martodirjo Pamekasan dan diterima langsung oleh kepala ruangan isolasi covid – 19, yaitu bapak Ach. Hidayatullah, semoga saja bantuan kami ini bisa bermanfaat dan menjadi penyemangat bagi para tenaga medis”, tutur AKP. Didik Sugiarto. (M. Halili)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Pamekasan Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Perempuan Di Sungai

Lapas Pamekasan Bagi-bagi 200 Paket Sembako

Bupati Pamekasan : TMMD 107 Tahun 2020 Sebagai Wujud Nyata Kecintaan TNI Kepada Rakyat

FIF Group Pamekasan Berikan Bantuan Paket Sembako

Kabar Duka, Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar