ASPELINDO dan HIMAPINDO Bagi-bagi APD

Bagi-bagi APD
Budiyanto Sekjen ASPELINDO Mempersiapkan APD Untuk Dibagikan (foto: ASPELINDO)

Terkini.id, Bekasi – Asosiasi Pengusaha Limbah Industri Indonesia (ASPELINDO) bersama HIMAPINDO akan menyerahkan bantuan berupa 75 Paket Alat Pelindung Diri (APD) ke 10 Rumah Sakit Rujukan yang menangani Pasien Corona dan beberapa Puskesmas dibawah koordinasi Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi.

APD ini rencananya akan diserahkan langsung oleh Sekjen Aspelindo sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Budiyanto, S.Pi dan Haji Aziz Pelor Ketua Aspelindo Kabupaten Bekasi. Dengan tujuan bantuan APD ini bisa membantu tim medis untuk menangani pasien covid 19 warga Kabupaten Bekasi agar mereka bisa menyelamatkan masyarakat dan mereka tetap selamat.

Dalam keterangannya Budiyanto menyampaikan bahwa kita menyadari saat ini tim medis mengalami kekurangan APD oleh karena itu Aspelindo bergerak untuk turun tangan membantu menyelesaikan apa yang menjadi kendala tim medis dalam merawat pasien covid 19 dengan cara membantu APD ke RS Rujukan dan beberapa puskesmas yang terus keliling men-tracking ODP dan merujuk PDP.

“Garda terdepan dalam memutus mata rantai dan penanganan penyebaran virus Corona adalah para tenaga medis baik dokter maupun perawat yang didampingi camat, bimas polisi, Babinsa TNI AD dan juga para Kepala Desa, dan mereka juga harus selamat agar terus melakukan pencegahan dan penanganan Corona yang nyata berbahaya”, tegas Budiyanto.

Sejauh ini Aspelindo sangat aktif membantu APD bahkan kemarin juga sudah menyerahkan 75 paket alat pelindung diri (APD) ke PSC 119 Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi yang berkantor di Kawasan Delta Silikon 3 Lippo Cikarang. Terang Budiyanto.

Baca juga:

Disini H. Aziz Pelor selaku Ketua Aspelindo Kabupaten Bekasi juga berharap kepada masyarakat untuk tetap di rumah dan jaga kebersihan sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 ini.

“Harapan saya adalah, semua masyarakat menjaga diri dengan mengurangi aktivitas terbuka di masyarakat, untuk memastikan terputusnya mata rantai penyebaran virus Corona,” tandas Haji Aziz Pelor.

Komentar

Direkomendasikan

Berita Lainnya

Lapas Pamekasan Bagi-bagi 200 Paket Sembako

Bupati Pamekasan : TMMD 107 Tahun 2020 Sebagai Wujud Nyata Kecintaan TNI Kepada Rakyat

FIF Group Pamekasan Berikan Bantuan Paket Sembako

Kabar Duka, Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Peduli Tenaga Medis, Satlantas Polres Pamekasan Berikan Bantuan APD dan Minuman Suplemen

Keluar Rumah, Jokowi Wajibkan Pakai Masker

Mudik Saat Pandemi Corona, Pemerintah akan Lakukan ini

Amerika Akhirnya Menyuruh Pakai Masker Kain

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar